Paket Tour Universal Studio Singapore Terlengkap 2020


Tertarik untuk mengajak keluarga untuk menikmati tour ke Singapore? Holikend.com akan menemani perjalanan Anda, krena kami adalah biro perjalanan tour and travel yang menyediakan pilihan paket tour mancanegara dan paket wisata domestik paling lengkap seperti: paket tour pulau harapan, paket pulau pari, paket bromo, paket tour korea, paket tour thailand, paket tour malaysia dan masih banyak lagi yang lainnya.

Salah satu tempat yang menjadi daya tarik di Singapura  adalah Universal Studios Singapore™,  USS ini adalah sebuah Hollywood Movie Theme Park terbesar di Asia Tenggara. Ada tujuh zona film bertema, dan masing-masingnya telah dirancang dengan sangat unik dan menarik. Anda bisa menemukan Hollywood Walk of Fame yang terkenal di zona Hollywood, dan sebagai usaha Anda ke New York, lanskap berkembang menjadi kota Skylines mengesankan, termasuk mock-up dari pintu masuk kereta bawah tanah. Dan bukan hanya itu saja, di sini, Anda dapat melangkah ke set film dan mengalami kekuatan destruktif badai dengan efek khusus yang diproduksi oleh Steven Spielberg.

Nah, Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa menikmati keseruan berwisata di wahanan Universal Studios, Anda juga akan diajak untuk mengunjungi Marina Bay Sand yang sangat terkenal. Kemudian ke Fontain of Wealth, Esplanade by The Bay, Merlion Park, Raffles Site dan Duty Free Shop.

Singapura adalah rekomendasi wisata yang mudah dan lengkap, Rasa senang dan nyaman langsung terasa mulai dari memijakkan kaki di bandara Changi, yang tidak lain merupakan salah satu bandara terbaik di dunia. Dengan di temani oleh tim holikend yang sudah berpengalaman dan prifessional akan menambah tour Anda semakin seru dan berkesan.

Nah, apalagi yang Anda pikirkan? Segera booking paket yang kami tawarkan mulai dari paket korea tour5 hari, paket tour thailand, paket tour jepang, dan masih banyak lagi. Untuk info lebih dan pemesanan silahkan hubungi kami holikend.com
Alamat: Jl. Ir. H. Juanda 1 No. 8 Jakarta Pusat, Indonesia
No. HP/ WA 0812-5000-3547
Emailhalo@holikend.com

Komentar

  1. Ini adalah salah satu impian saya. Bisa jalan-jalan ke Singapura dengan harga yang terjangkau. Apalagi ke universal studio. Kebetulan saya belum pernah keluar negeri. hehehe. Siapa tau ada yang mau bayarin.

    BalasHapus
  2. terima kasih https://plastik60.com/

    BalasHapus

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW .Jangan nyepam ya...???

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta