Harga Sewa Villa Batu Malang Terbaru 2020


Libur ke Batu, Malang memang sangat menyenangkan, dengan banyaknya tempat wisata yang recommended dan udara yang sejuk menjadikan Anda akan betah berlama-lama disini, untuk itu kami merekomendasikan untuk Anda menginap dengan nyewa villa. Kami liburanbatu.com hadir dengan menawarkan villa di kota batu yang ada kolam renang.Kami akan selalu siap untuk membantu Anda mempersiapkan keperluan penginapan selama Anda berlibur. Beragam pilihan villa dengan kolam renang kami berikan dan dapat Anda sewa sesuai dengan budget Anda. Pastinya, dengan harga yang ekonomis dan fasilitas yang lengkap.

Kami sangat mengerti apa saja yang Anda butuhkan, sehingga kami memberikan layanan sewa villa batu dengan fasilitas yang sangat lengkap, dengan adanya kolam renang,kamar tidur yang luas dan berbagai area (ruang tamu, taman) yang luas sehingga bisa untuk berkumpul dan bermain sanak keluarga Anda. 

Untuk Anda yang akan mengajak rombongan untuk menikmati liburan akhir tahun, kami juga sudah menyadiakan sewa villa untuk Anda beserta anggota keluarga Anda. Berikut adalah villa sea batu yang bisa Anda pilih dan Anda sesuaikan dengan budget Anda.

1. Villa pinus m 57 untuk 4 kamar + kolam renang pinus harga sewa Rp. 1.650.000

2. Villa softa batu untuk 9 kamar tidur + private pool pinus batu harga sewa Rp. 2.950.000

3. Villa pinus r7 /president villa untuk 5 kamar tidur dan 2 kamar tambahan harga sewa Rp.3.900.000

4. Villa astana untuk 5 kamar tidur harga sewa Rp.2.600.000

5. Villa pinus r1 untuk 5 kamar tidur harga sewa Rp.1950.000

6. Villa pinus m61 untuk 4 kamar tidur harga sewa Rp.1.350.000

7. Villa Cara cara untuk 3 kamar tidur + private pool harga sewa Rp.2.500.000

8. Villa harley davidson 13 kamar tidur + private pool harga sewa Rp.14.000.000

Selain villa diatasyang bisa Anda sewa, kami juga memberikan informasi Harga sewa villa cendana batu malang yang memiliki harga spesial yang sayang untuk Anda lewatkan.

Dengan pilihan villa tersebut, maka pastinya Anda bisa mendapatkan villa sesuai budget Anda kan? Apabila Anda menyewa villa di batu Malang untuk keperluan tertentu seperti honeymoon ataupun untuk party keluarga, Anda tak perlu risau sebab ada Kami yang tidak hanya menyediakan villa namun pastinya membantu mempersiapkan segala kebutuhan Anda.

Sebelum Anda booking sewa villa di kota batu, Kami menyarankan bagi anda yang memiliki rencana untuk berlibur di batu, untuk memesan villa jauh jauh hari guna mendapatkan villa dengan berbagai pilihan, villa batu fasilitas kolam renang, hingga villa di malang yang memiliki fasilitas karaoke dan home theater.

Bagaimana? Jangan tunda lagi untuk liburan di batu malang. Segera nikmati fasilitas lengkap villa disini dengan budget yang sesuai kebutuhan anda. Booking segera villa yang akan digunakan. Hubungi kami sekarang juga !  

Komentar

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW .Jangan nyepam ya...???

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta