Cara Cepat Berjualan Di Instagram

Cara Berjualan Di Instagram. Media sosial kini tidak hanya menjadi media berbagi informasi ataupun tempat bercengkerama dengan orang-orang dekat. Di Indonesia sendiri, media sosial telah bertransformasi menjadi salah satu alat untuk berbisnis, bahkan tidak sedikit yang memanfaatkannya untuk berjualan. Salah satu media sosial yang kerap dimanfaatkan untuk memasarkan produknya adalah berjualan di instagram.

Dengan  jumlah pengguna aktif bulanan mencapai 1 miliar jiwa, tidak mengherankan jika media berbagi foto ini banyak dimanfaatkan oleh para pelaku usaha untuk mempromosikan bisnisnya. Bahkan pelaku bisnis pemula pun banyak yang berburu cara jualan di Instagram demi meraup keuntungan dari media sosial.

Berjualan di media sosial memang menjanjikan banyak kelebihan. Misalnya saja terkait dengan biaya. Bahkan promosi di media sosial bisa dilakukan secara gratis. Jangkauannya pun terbilang luas. Sayangnya, banyak pelaku bisnis pemula yang salah dalam menerapkan cara jualan di Instagram. Selain itu tidak sedikit juga di antara mereka yang melakukan kesalahan saat mempromosikan bisnisnya di media sosial yang satu ini.

Berikut 3 tips jualan laris di instagram untuk mendapatkan penjualan pertama atau bahkan meningkatkan angka penjualan bisnis online :

1. Membeli Akun Populer

Bagi Anda yang mempunyai dana lebih ketika memulai bisnis di instagram, saran saya belilah akun instagram yang telah memiliki followers paling sedikit 100.000 orang. Kisaran harganya bervariasi, mungkin sekitar 7-15 jutaan bergantung pada total followers dan kualitas dari akun tersebut. Sebisa mungkin belilah akun yang dulunya adalah akun olshop dengan follower yang mirip dengan target market Anda, dengan demikian lebih gampang dalam proses penetrasinya.

Jika uang Anda lebih banyak, belilah 2 akun dengan jumlah followers seperti yang saya sebutkan sebelumnya. Mengapa harus minimal 100.000 followers? Anda harus baca postingan saya tentang perubahan algoritma Instagram agar tahu sebabnya.

Perlu untuk di ingat, jikalau Anda berencana membeli 2 akun, maka Anda memiliki kewajiban mengatur kedua akun tersebut secara bersamaan. Karena jika tidak di manage dengan baik, maka akan menjadi percuma saja dana yang Anda gunakan demi membeli kedua akun tersebut.

2. Promosi Dengan Selebgram/ Artis (Endorsement)

Hingga saat ini, metode endorsement masih memiliki dampak yang luar biasa. Tentunya Anda harus paham terlebih dahulu target market Anda seperti apa dan kira-kira mereka follow artis atau selebgram yang mana. Karena tidak semua selebgram atau artis memiliki efek yang cukup baik terhadap penjualan produk Anda. Jadi lakukan riset terlebih dulu sebelum melakukan endorse. Riset yang baik akan menghasilkan closingan yang baik juga.

3. Gunakan Software/ Tools Pemasaran Instagram

Langkah berikutnya, Anda bisa berinvestasi di software/ tools untuk mempermudah dalam menjalankan bisnis Anda di instagram. Karena tool tersebut bisa membantu untuk auto follow, auto unfollow, post terjadwal, pesan langsung secara masal dan masih banyak lagi manfaat yang bisa Anda peroleh. Dengan menggunakan tool, kinerja Anda atau tim akan menjadi lebih efektif dan efisien dari sisi waktu. Karena bisa direncanakan sejak awal secara keseluruhan.

Selain berbagi informasi tips yang bermanfaat. blog.amelia.id juga menawarkan berbagai tool termurah yang sudah terpercaya dalam membantu pebisnis online. Salah satunya tool instagram marketing termurah terbaik dan terpercaya mudah di gunakan dan tentunya mudah di praktekan.

Informasi lebih lengkapnya Anda bisa hubungi Rico@bisnisanakmuda.co.id

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus
  3. Informasinya pada artikel ini sangat sangat membantu kami , terima kasih Banyak 😘

    Dapatkan Promo Paket Wisata Tour Gunung Bromo , Kawah Ijen & Wisata Alam Jawa timur serta Paket Tour Jogja berangkat dari Surabaya, Gresik & Sidoarjo.

    Instagram kami : https://www.instagram.com/kawanjelajahtour
    Our Website : https://kawanjelajahtour.com/

    BalasHapus
  4. jualan di Instagram dahulu merupakan sarana yang menyenangkan untuk penjualan karena insight luas belum banyak di batasi seperti facebook dahulu sangat luas
    gtjseragam.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW .Jangan nyepam ya...???

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta