Paket Wisata Bromo Hemat Fasilitas Terlengkap

Paket Wisata Bromo Hemat Fasilitas Terlengkap. Anda sedang cari paket wisata terbaik tentunya dengan sesuai dengan budget yang Anda miliki , Tersedia Paket Wisata Tour Bromo cocok untuk Anda yang ingin berlibur menikmati pesona keindahan alam kawasan nasional bromo. Keindahan gunung bromo yang memukau dan juga sudah tersohor sampai ke berbagai penjuru dunia memberikan daya tarik tersendiri kepada para wisatawan baik domestic maupun mancanegara.

Objek wisata yang paling terkenal di Bromo Malang adalah Gunung Bromo itu sendiri. Gunung Bromo masuk dalam jajaran gunung berapi aktif yang ada di daerah Jawa Timur, Indonesia. Gunung Bromo membentang pada empat wilayah kabupaten, antara lain Kabupaten Malang, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Pasuruan, dan Kabupaten Probolinggo. Kawasan gunung ini merupakan bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Banyak orang menyebut Gunung Bromo unik karena berbentuk seperti tumpeng. Bentuk Gunung Bromo terdiri dari lembah dan ngarai yang bertautan langsung dengan lautan pasir atau kaldera yang sangat luas, yaitu 10 kilometer persegi.

Di kawasan wisata gunung Bromo disediakan banyak fasilitas hiburan seperti menunggang kuda dan mengendarai mobil jeep untuk mengitari padang pasir. Jenis kuda yang disewakan di sana juga banyak, bisa disesuaikan dengan selera Anda begitu juga dengan sewa mobil jeep. Fasilitas tersebut sangat aman karena tetap diawasi oleh para ahli karena keindahannya, tradisi yang dimiliki oleh masyarakat Bromo juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Terdapat upacara Kasodo atau Yadnya Kasada yang diselenggarakan setiap bulan purnama pada tanggal 14 atau 15 di bulan kesepuluh (kasodo) berdasarkan penanggalan jawa. Upacara ini biasanya diadakan tengah malam, hingga menjelang dini hari di pura yang terletak di bawah kaki Gunung Bromo.

Memang tidak bisa dianggap remeh bahwa tempat wisata menjadi aspek penting yang harus dipertimbangan dengan sebaik mungkin, agar liburan menjadi menyenangkan dan berkesan. Pastinya semua orang termasuk Anda tidak ingin jika liburan yang seharusnya berharga malah terasa sia-sia, karena salah pilih tempat ataupun kesalahan-kesalahan lainnya yang seharusnya bisa dihindari.

Jadi tunggu apalagi Kini Anda tidak hanya sekedar angan angan untuk menikmati pesona keindahan gunung bromo yang eksotik karena Kami bromomasterholiday.com merupakan jasa yang menyediakan berbagai layanan tour bromo package terbaik dengan layanan yang memuaskan. Kami menyediakan berbagai macam pilihan untuk private maupun rombongan bersama rekan maupun keluarga karena Kami siap mengajak Anda berpetualang dan menikmati indahnya gunung bromo dengan layanan paket wisata bromo murah dari Kami.

 Informasi lebih lanjut segera hubungi : 

 Jl. merapi no. b11, Probolinggo – east java – Indonesia ( Head office )
 Jl. Raya Bromo No. 13 – Probolinggo – east java – Indonesia ( Branch office / Tourist Information ) hotline ; fathur rossi : +6281-233-888-037 ( Whatsapp ) lotvi : +6285-231-649-399 ( Whatsapp ) Facebook : https://www.facebook.com/masterholiday
Fanpage : master holiday Instagram : bromotour_87
Email : bromomasterholiday@gmail.com

Komentar

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus
  2. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000 rupiah :)
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.IONPK.CLUB :-*
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW .Jangan nyepam ya...???

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta