Jasa Sewa Mobil Murah di Bali Lepas Kunci Muali 200ribuan

Jasa Sewa Mobil Murah di Bali Lepas Kunci Muali 200ribuan


Jasa Sewa Mobil Murah di Bali Lepas Kunci Muali 200ribuan, Tertarik untuk menikmati serunya liburan ke bali? dengan kenyamanan  perjalanan seperti menggunakan mobil sendiri? Hadir untuk Anda Ulun Danu Trans tempat pelayanan sewa mobil bali lepas kunci dengan hanrga murah.Kami sediakan layanan sewa mobil di Bali tanpa supir bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan wisata di Bali dan sudah mempersiapkan supir sendiri. Kami membantu Anda mendapatkan kebutuhan transportasi yang terbaik untuk tour Anda bersama keluarga.

Kami CV Ulun Danu Trans yang merupakan jasa sewa mobil di Bali yang bisa dirental lepas kunci dan dengan supir dan BBM,Selain itu kami juga telah memiliki armada yang kami sudah yang terbaru dari mobil city car, mobil keluarga, minibus, mobil mewah, Serta juga melayani sewa bus di Bali. CV Ulun Danu Trans sudah memiliki ijin resmi sebagai jasa transportasi wisata di Bali, jadi calon customers tidak usah ragu lagi memilih kami sebagai teman liburan selama di Bali.

Adapun armada yang bisa disewakan untuk keperluan wisata antara lain :
  • Isuzu ELF
  • Toyota Hiace
  • Toyota Alphard
  • Toyota Agya
  • Toyota Inova
  • Suzuki APV
Penyewaaan mobil atau armada lepas kunci dengan layanan dari Kami ditawarkan dengan harga yang sangat murah. Kami memberikan penawaran harga sewa mobil mulai dari 200rban saja. Harga sewa ini berlaku untuk 24 jam untuk jenis armada tertentu. Harga yang cukup murah bukan?

Meski demikian, tentu saja armada yang Kami siapkan adalah armada terbaik dan nyaman untuk perjalanan Anda dengan keluarga di Bali. Juga pastinya Kami akan menjaga kebersihan mobil yang disewa agar Anda merasa nyaman. Jadi Anda yang ingin sewa mobil di Bali, percayakan saja pada Kami. Tanyakan ketersediaan armada yang ingin Anda sewa pada Kami. Hubungi Kami sekarang juga !
Alamat Kami
CV Ulun Danu Trans Jl. Taman giri Perum giri cluster Gang Lingga No. 5 Badung - mumbul Bali whatsapp Xl : +628170577772 Telkomsel : +6281353177772 Reservation 24 jam.

Komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW .Jangan nyepam ya...???

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta