Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 2017


Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 2017 adalah pilihan wisata terbaik untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu libur Anda. Anda bisa mengunjungi berbagai tempat wisata dengan menggunakan paket tour bromo kawah ijen bersama Kami. Kami siap mengajak Anda berkeliling tempat wisata menarik dengan biaya yang terjangkau dan pelayanan yang memuaskan. Bisa mengajak keluarga, rombongan, sahabat, teman sekolah atau rombongan lainnya.

Wisata bromo ijen tersedia dengan durasi 3 hari 2 malam ini adalah sebuah kombinasi tour Jawa timur yang terbaik. Karena Anda akan disajikan dengan pemandangan asri wisata gunung bromo dan kawah ijen yang menarik. Dengan kendaraan jeep 4 wd wisata ini menjadi pilihan yang menarik khususnya untuk Anda yang suka dengan adventure.

Dari Kami Bromo Master Holiday, perjalanan wisata Anda akan sangat menarik. Karena Anda bisa menikmati keindahan kedua gunung yang merupakan gunung aktif di Indonesia. Adanya gunung bromo dengan sunrisenya, lautan pasi, kawah dan padang rumput savanah. Serta pesona wisata gunung ijen akan menambah koleksi kunjungan wisata menarik Anda di tahun ini.

 Dimana lagi Anda bisa dapatkan paket tour bromo murah tapi tidak mengurangi pelayanan ? Di Bromo Master Holiday jawabannya. Yuk berkunjung kesana sekarang, dan dapatkan pengalaman yang tak terlupakan dari paket wisata ini. Segera hubungi Kami di Address :
Jl. Raya Bromo No. 13 – Kel. Ketapang – Kec. Kademangan – Kota Probolinggo – Jawa Timur – Indonesia
Contact Person : +6281-135-000-30
WhatsApp : +6285-231-649-399
PIN BBM : D5B18BBA
Facebook : https://www.facebook.com/bromomasterholiday
Instagram : Master Holiday Probolinggo
Kode Pos : 67222
Email : Bromomasterholiday@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta