Jasa Service AC Murah Jakarta


 
Jasa Service AC Murah Jakarta dan ahli dalam service berbagai macam merk AC. Untuk Anda yang membutuhkan layana jasa service AC daerah Jakarta pusat hubungi Kami sekarang. Kami yang merupakan pusat penjualan AC paling murah di Jakarta yang menjual berbagai merk AC berkualitas juga melayani jasa pasang AC dan jasa service AC terbaik. Layanan SERVICE AC Kami berikan untuk Anda yang berlokasi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bogor, Depok, Tangerang, Dan Bekasi. Kami siap dipanggil untuk datang ke rumah, ruko, villa, hotel Anda yang mengalami masalah AC.

Kami juga jual ac dan siap membantu untuk service AC (Air Conditioner) milik Anda yang mengalami kerusakan baik karena masalah ringan maupun masalah berat. Dengan kerusakan yang terjadi pada AC Anda tersebut tentu saja harus ditangani oleh tenaga ahli berpengalaman yang mengerti tentang jenis kerusakan dan cara menanganinya dengan baik, untuk itu Kami hadir memberikan layanan terbaik Kami kepada Anda dengan menyediakan tenaga ahli yang benar-benar memahami tentang AC.

Tenaga ahli Kami adalah tenaga ahli pilihan yang telah Kami pilih secara selektif guna memberikan kepuasan kepada Anda yang membutuhkan layanan jasa service AC jakarta .

Layanan jasa service AC Kami ini Kami diberikan dengan system garansi selama waktu yang telah ditentukan. Anda tidak perlu khawatir, biaya dan harga service AC yang Kami berikan juga sangat terjangkau tergantung dengan jenis dan lamanya waktu service Ac, jadi sangat bersahabat untuk Anda. Jika Anda membutuhkan layanan jasa service AC di Jakarta dan sekitarnya, Selain jasa service ac Kami juga melayani jasa pasang ac untuk Anda segera hubungi Kami, Kami siap memberikan layanan service AC yang memuaskan untuk Anda.Address: Sentra Ruko Salemba Mas, Blok P.  Lt. 4  Jl. Salemba Raya No. 34-36  Jakarta-Pusat
Telephone: 021- 3928702 ( Hunting ), Fax : 021-3157171

email : indrism@yahoo.com atau me_bms@yahoo.co.id
web : http://pusatacmurah.com/

Others: 0878.8187.6600

Indri  Hp : 081296916600/ PIN BB : 5727FF7F

Tiara Hp : 081290241716 / PIN BB : 7D42F153

Saban Hp : 0856-57247449 / PIN BB : D71AE181

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta