Jasa Pengurusan Siujk ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) Jakarta


Jasa Pengurusan Siujk ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) Jakarta

Jasa Pengurusan SIUJK ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) Jakarta - Mau bikin izin usaha atau siujk? Kami siap melayani Jasa pembuatan SIUJK. Khususnya untuk Anda pemilik perusahaan di bidang jasa konstruksi. Kami akan membantu Anda dalam pengurusan surat ijin usaha jasa konstruksi hingga tuntas. Pelayanan ditangani dengan profesional dan pengurusan dilakukan dengan cepat.

Pengurusan surat ijin usaha jasa konstruksi atau SIUJK perusahaan Anda akan Kami tangani dengan pelayanan terbaik. Persyaratan pengurusan yang mudah dan proses yang cepat pengurusan SIUJK bisa Kami tangani sesuai dengan yang Anda inginkan.Kami juga melayani jasa dari SKA,SKT, KTA, SBU,SIUJK , Untuk Seluruh Indonesia. Perusahaan Kami terpercaya dan dikenal dengan harga layanan biro saja kami murah.

PT.Adhikari Kreasi Mandiri yang telah berpengalaman dalam melayani pembuatan SIUJK ini. Kami sudah banyak menangani pembuatan SIUJK hingga ke seluruh wilayah Jakarta. Sehingga jika Anda akan membuatnya, Anda hanya perlu menghubungi Kami untuk berkonsultasi dan memenuhi berbagai syarat yang diperlukan.

Kami memberikan kemudahan bagi para usahawan untuk menjalankan roda perusahaan dengan cara memberikan pelayanan yang tepat waktu dan kami tidak memasang tarif mahal untuk jasa yang kami tawarkan. Selain SIUJK kami juga siap memberikan layanan jasa Pendirian PT, Pendirian CV, Virtual Office, TDP, SIUP, SBU SIUJK, Surety Bond, Angka Pengenal Impor dan sejenisnya .

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi kami
Gedung Binawan Lantai 3
Jl. Raya Kalibata No. 25-30, Cawang, Jakarta Timur
Phone / Fax : ( 021) 22801847
HP : 0812 1472 5732
E-Mail : admin@kreasimandiri.co.id

Komentar

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW .Jangan nyepam ya...???

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta