Adwords Murah Khusus Untuk Anda

Adwords Murah Khusus Untuk Anda

Teknik promosi tradisional sudah tidak mempan lagi untuk website anda? Tim promosi anda sudah tidak mampu lagi diandalkan? Tidak perlu risau, kami punya solusinya .  Cukup dengan memasang jasa google adwords  semua masalah anda dapat terselesaikan.

Apa itu google adwords?
GoogleAdWords adalah sebuah strategi pemasaran periklanan baru yang menggunakan mesin pencarian Google sebagai saran beriklan, biasa disebut juga sebagai Search Engine Marketing atau pemasaran berbasis mesin pencari.

Bagaimana cara kerja google adwords?
      Buat iklan Anda
   Mulai dengan menulis iklan penawaran Anda. Selanjutnya, pilih istilah penelusuran yang akan membuat iklan Anda muncul di hasil penelusuran Google. Terakhir, tetapkan anggaran harian, setelah itu iklan Anda siap ditayangkan
        Orang melihat iklan Anda di Google
      Jika kata diketik oleh pengunjung di Google cocok dengan kata kunci Anda maka iklan Anda dapat muncul di atas atau di samping hasil penelusuran Google.
      Anda mendapatkan lebih banyak pelanggan
      Mereka mengeklik iklan dan mengunjungi website Anda atau menghubungi Anda secara langsung.

Berapa biaya dari google adwords ?
Biaya yang dikeluarkan tergantung paket adword yang anda pilih atau tergantung berapa banyak pengunjung yang mengklik dan mengklik iklan adwords anda.
Bagaimana? Tertarik bukan?

Kami siap membantu anda. Kami adalah penyedia layanan Jasa Adwords murah di Indonesia yang siap melayani anda. Mengapa memilih kami? Jawabnya simple, karena kami memberikan kebebasan pada anda untuk memilih jasa adwords yang akan anda gunakan sesuai dengan budget yang anda miliki. Kami pun menyediakan beragam paket menarik untuk anda, yaitu berikut.

1.Paket jasa adwords sepuluh hari
Baru ingin merasakan efektifnya menggunakan jasa Adwords murah? Kami siapkan khusus untuk anda paket jasa adwords sepuluh hari. Hanya dengan membayar Rp. 300.000 anda sudah bisa memasang iklan adword selama sepuluh hari. Rincian biaya dapat anda lihat di website kami.

2. Paket iklan adwords hemat.
Cukup dengan Rp. 800.000 ribu anda sudah bisa memasang iklan adwords selama 30 hari. Anda juga akan mendapatkan GRATIS Biaya Instalasi dan Set-Up Iklan Google AdWords, GRATIS Biaya Analisa dan Seleksi Keyword Potensial bila Anda belum memiliki daftar keyword. Anda tidak perlu khawatir, laporan iklan akan kami berikan setiap iklan berakhir. Rincian biaya dapat anda lihat di website kami.

3. Paket iklan adwords mantap
Jauh lebih mantap dan hemat secara itung-itungan bagi anda jika anda memilih paket iklan adwords mantap yang satu ini. Anda cukup mengeluarkan biaya Rp. 1.100.000 paket adwords ini berpeluang besar mendatangkan pengunjung ke web site agar hasilnya lebih maksimal. Rincian biaya dapat anda lihat di website kami.

4. Paket iklan adwords Jos Gandos
Dalam paket adwords ini, Anda bebas menentukan anggaran biaya awal dan biaya anggaran harian serta lama tayang iklan di google. Syarat menggunakan paket ini  minimum anggaran harian Rp. 50.000 atau Rp. 1.500.000/30 hari, biaya fee Rp. 300rb, total biaya RP. 1.800.000.


Bagaimana? Anda tertarik bukan? Segera hubungi kami di sini!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta