Harga GPS Tracker Mobil dan Motor Murah dan Terbaik

Harga GPS Tracker Mobil dan Motor Murah dan Terbaik

Harga GPS tracker Mobil Murah dan Terbaik - Kami memberikan solusi untuk Anda yang takut dengan kasus pencurian mobil yang beredar di lingkungan sekitar ? Bukan saatnya Anda mengandalkan orang lain untuk menjaga keamanan kendaraan Anda. Karena kini telah hadir berbagai jenis GPS dengan harga yang sangat terjangkau yang bisa memantau kondisi dan letak kendaraan Anda dengan real dan akurat. Khususnya untuk kendaraan mobil, harga GPS Tracker mobil kini semakin murah dan semakin dapat dijangkau oleh siapapun.

GPS Tracker selain digunakan sebagai alat untuk menjag keamana kendaraan yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih juga digunakan untuk memberikan informasi mengenai posisi kendaraan secara real dan detail.

Untuk penggunaan GPS tracking dapat digunakan untuk berbagai jenis kendaraan, hal ini didasarkan pada alasan semakin meningkatnya minat pembeli untuk meningkatkan keamanan kendaraan.  Namun perlu diwaspadai semakin canggihnya dalam mengamankan kendaraan, para pelaku criminal pun semakin canggih dalam melakukan tindakan kejahatannya. 

Bagi Anda yang sedang cari dimana untuk membeli GPS tracker dan bagaimana dengan harga yang ditawarkan, Kami Jawara Tracker adalah salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai jenis GPS termasuk penyediaan GPS Tracker Mobil. Harga GPS Tracker yang ditawarkan di tempat Kami pun sangat terjangkau,seperti untuk harga gps mobil untuk tipe Merk Garmin Nuvi 65LM harganya mulai Rp. 2,5jt,harga tergantung dengan jenis GPS yang Anda beli. Semua jenis GPS Tracker tersedia dalam berbagai merk dan fitur yang melengkapinya.

Untuk GPS Tracker mobil dapat diletakkan di tempat-tempat tertentu yang disarankan, antara lain di bawah atau di dalam dashboard. Jawara Tracker melayani penjualan dan pemasangan hingga ke seluruh Indonesia, selain melayani penjualan Kami juga melayani jasa konsultasi mengenai pembelian, fungsi atau pemasangan GPS.

Dengan semakin banyaknya minat para pengguna GPS Tracker, kini GPS Tracker ini memiliki fitur yang lebih inovatif dan lebih canggih. Fitur yang melengkapi tersebut antara lain:
  • Dapat menyadap pembicaraan yang terjadi di dalam mobil.
  • Dalam jarak jauh, Anda bisa mematikan mesin.
  • Dengan fitur kamera yang melengkapi, Anda bisa memantau aktifitas yang terjadi.
  • Anda juga dapat membatasi wilayah perjalanan kendaraan dengan mode Geo-Fence.
  • Real-time alerts untuk kecepatan, posisi jalan, kondisi aki dan lain-lain.
Bagi Anda yang membutuhkan GPS Tracker mobil Anda bisa langsung hubungi Kami untuk pembelian dan pemesanan atau pemasangan. Selain menjual GPS Tracker untuk mobil Kami juga menjual GPS tracker untuk motor, dan berbagai jenis GPS Navigasi yang berkualitas dengan merk yang terupdate.

Hubungi Kami segera dan jangan pernah ragu mengenai harga GPS Tracker mobil di tempat Kami, karena Kami hanya memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda.
CV. BUDI KARYA TEKNOLOGI
Kompas Utama Jl. hebras Blok C14/12 Tambun Selatan Bekasi
Telp :
021-22137613
021 – 88372060
Customer Services :
0822-1034-7788 (Dini)
082-322-978-222 (Sekar)
085-697-519-388 (Luhur)
Email :
luhur@budikaryateknologi.com
Dini@budikaryateknologi.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta