5 Efek Samping Rebusan Daun Sirsak

 5 Efek Samping Rebusan Daun Sirsak - Buah Sirsak adalah buah yang dikenal sarat dengan vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Dan dengan bertambahnya pengetahuan dibidang medis dan kedokteran, maka penelitian terhadap daun sirsakpun dikembangkan.

Hasilnya cukup menggembirakan, karena ternyata daun
sirsak memiliki kandungan dan khasiat yang sangat mujarab. Banyak orang yang ingin mencari tahu Manfaat daun sirsak untuk kesehatan tersebut. akan tetapi daun buah sirsak memiliki efek samping yang harus anda ketahui.Adapun efek samping yang dapat terjadi setelah mengkonsumsi rebusan air daun sirsak adalah sebagai berikut.
  • Rasa Nyeri di Lambung
Rasa nyeri pada lambung timbul sebagai reaksi yang menandakan bahwa kandungan asam yang terdapat dalam rebusan daun sirsak ini sedang bereaksi dengan lambung.
  • Keluar Keringat Berlebih
Reaksi ini timbul akibat panas yang ditimbulkan dari rebusan daun sirsak ini. Hingga memancing tubuh untuk mengeluarkan lebih banyak keringat.
  • Dehidrasi
Ini adalah efek lanjutan dari pengeluaran keringat berlebih. Sebab utamanya adalah berkurangnya cairan di dalam tubuh akibat pengeluaran cairan tubuh melalui keringat.
  • Kesulitan Buang Air Besar (BAB)
Efek samping ini merupakan efek samping yang sering juga dapat kita temui pada berbagai jenis obat. Hal ini terjadi karena kekurangan air hingga pencernaan mengalami hambatan yang berimbas pada sulitnya BAB.
  • Nyeri pada Persendian
Ini adalah reaksi yang cukup mengganggu yang menandakan daun sirsak sudah bekerja. Itulah sebabnya selama mengkonsumsi daun sirsak sebagai obat herbal sebaiknya Anda tidak melakukan aktivitas berat pada persendian,jadi apakan anda sudah mengerti manfaat daun sirsak dan efek sampingnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta