Jasa Pembuatan Video Animasi


Jasa Pembuatan Video Animasi
Harga jasa video animasi kira-kira sama dengan biaya produksi video dengan menggunakan materi hasil shooting. Meskipun animasi membutuhkan waktu yang lebih lama untuk memproduksi, tetapi video animasi cenderung memiliki style yang lebih hidup. Mereka lebih mudah untuk mengedit setelah itu dan Voice Over yang mudah untuk diganti. Para penyedia jasa video animasi biasanya memasang harga berdasarkan durasi. Video animasi dengan style Motion Graphic berdurasi kurang dari 60 detik bertarif 9-12 juta. Belum termasuk Voice Over dan Original Backsound jika diperlukan.

Harga ini berlaku kelipatan jika durasi lebih dari itu dan tentu saja bergantung dari tingkat kesulitan yang berimbas pada lamanya waktu pengerjaan.Selain harganya relative terjangkau, video animasi dengan style motion graphic banyak diminati para pebisnis baru dengan produk yang beraneka macam. Ini sangat berkebalikan dengan animasi menggunakan element 3D. Butuh proses lebih lama untuk mengerjakan animasi berbasis element 3D. Disamping itu, harganyapun bisa 2-3 kali lipat dari harga biasa. Karena memang tidak bisa dipungkiri, animasi menggunakan elemen 3 Dimensi membutuhkan investasi alat yang lebih, detail yang rumit, serta skill diatas rata-rata. 

Jika anda membutuhkan jasa pembutan vidio animasi untuk karakter khusus dengan menggunakan element 3D, sebisa mungkin jangan memakainya secara keseluruhan dalam durasi video. Anda bisa menggabungkan karakter tokoh/Icon 3D dengan background animasi motion graphic. Bukan bermaksud untuk mengurangi hasil akhir, tetapi mungkin ini lebih masuk akal dari segi budget dan pengerjaan. Kreatifitas tidak selalu dihasilkan dengan biaya yang mahal. Kreatifitas bisa dibentuk dari pengalaman dan pengetahuan yang benar dalam proses pengerjaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta