7 Langkah Pembuatan Video Company Profile


7 Langkah Pembuatan Video Company Profile

7 Langkah Pembuatan Video Company Profile,dalam langkah pembuatan video company profile biasanya jasa pembuatan video company profille memiliki beberapa langkah yang harus sangat di perhatikan ,dan langkah-langkah tersebut di bagi dalam 7 langkah : 

Berikut ini Beberapa Langkah Dalam Pembuatan Video Company Profile :

1. Riset (Research)
Riset adalah salah satu proses dasar yang justru boleh dibilang pondasi dari keseluruhan proses yang akan dilakukan. Riset umumnya dilakukan dalam bentuk : identifikasi website, brainstorming dengan Board of Director,studi company profile sebelumnya, , dan kegiatan diagnosa lain.
Tujuan dari risetagar bisa mendapatkan data berupa angka, teks dan juga gambar. Tentu saja data tersebut bukan yang bersifat rahasia, namun yang bersifat umum. Berbekal informasi tersebut, kita bisa merasakan dan menjiwai semangat kerja di perusahaan tersebut.

2. Konsep Video Profil Perusahaan
Setelah anda mempunyai bayangan umum terhadap perusahaan tersebut, maka dapat segera dilanjutkan ke proses berikutnya, berupa pembuatan sebuah konsep yang ditawarkan dalam sebuah presentasi.

3. Quotation
Setelah konsep disetujui, maka dilakukan quotation atau pengajuan anggaran dan penyiapan sumberdaya untuk penanganan proyek company profile

4. Storyboard & Schedulling
 Sebelum proyek dieksekusi, konsep yang sudah disepakati akan dituangkan dalam bahasa gambar berupa storyboard pelaksanaan yang akan berfungsi sebagai acuan dan jembatan pemahaman antara klien dan pelaksana proyek. Dalam tahap ini juga ditentukan time scheduling sehingga masa pelaksanaan dan masa selesai proyek bisa terpantau.

5. Eksekusi
Proyek company profile dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan time schedule.

6. Draft & Revisi
Sepanjang perjalanan, pengerjaan ditungkan dalam draft dan terbuka untuk revisi dengan acuan konsep yang disepakati.

7. Hasil akhir
Penyerahan hasil akhir sesuai dengan spesifikasi, detail, dan jadwal yang telah disepakati.

Untuk lebih detail tentang 7 Langkah Pembuatan Video Company Profile  anda dapat secepatnya menghubungi kami dan ami juga menyediakan  jasa video company profile yang murah dan berkualitas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta