Materi Pelatihan Motivasi yang Bagus

Materi Pelatihan Motivasi yang Bagus


Materi Pelatihan Motivasi yang Bagus,Motivasi merupakan salah satu alasan atau dorongan seseorang untuk bertindak. Orang yang tidak mau bertindak sering kali disebut tidak memiliki motivasi. Alasan atau dorongan itu bisa datang dari luar maupun dari dalam diri.Sebenarnya pada dasarnya semua motivasi itu datang dari dalam diri, faktor luar hanyalah pemicu munculnya motivasi tersebut. Motivasi dari luar adalah motivasi yang pemicunya datang dari luar diri kita. Sementara meotivasi dari dalam ialah motivasinya muncul dari inisiatif diri kita.

Motivasi juga sangat berguna untuk perusahaan kepada karyawan,Memberi pelatihan atau training untuk setiap anggota dalam sebuah perusahaan tidak bisa dipungkiri adalah suatu hal yang krusial atau penting. Bahkan untuk perusahaan seperti perbankan atau jasa keuangan telah diwajibkan member pelatihan motivasi karyawan secara berkala dengan dana yang telah di budget secara khusus setiap tahunnya oleh Bank Indonesia.

Hanya saja, masih banyak yang menganggap pelatihan motivasi karyawan seperti ini adalah suatu kegiatan yang membosankan dan hanya membuang waktu terutama jika dilakukan di hari atau jam kerja yang mana seharusnya karyawan bisa berproduksi atau bekerja untuk menaikkan income perusahaan itu sendiri.

Komentar

  1. Motivasi sangat di butuhkan bagi siapa saja yg ingin bergerak maju, tanpa terkecuali. Semangaattt :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW .Jangan nyepam ya...???

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta