Mengukur Ketebalan Lapisan Cat dengan Coating Thickness Tester AMT-15

Mengukur Ketebalan Lapisan Cat dengan Coating Thickness Tester AMT-15

Ketika melakukan proses pengecatan, terkadang kita menjumpai beberapa kesalahan, tentunya diakibatkan pengaruh beberapa faktor. Diantaranya tingkat ketebalan lapisan cat yang tidak sesuai standar. untuk itu dibutuhkan alat pengukur ketebalan cat agar hasil pengecatan maksimal dan sesuai standar. 

Alat Pengukur Ketebalan Cat Coating Thickness Tester AMT-15 merupakan alat ukur ketebalan cat profesional yang praktis digunakan dan dirancang untuk pengukuran lapisan non-destruktif, dapat melakukan pengukuran dengan cepat dan akurat untuk pengukuran ketebalan rule presisi. Alat ini biasanya diaplikasikan pada bidang perlindungan korosi, sangat cocok untuk pabrik / produsen, industri, petugas lapangan dan penasihat khusus, toko cat dan plat elektronik, kimia, otomotif,galangan kapal, bengkel, dan laboratorium.

Alat Pengukur Ketebalan Cat Coating Thickness Tester AMT-15 berfungsi mengukur ketebalan lapisan cat dari setiap titik material sesuai standar yang telah ditentukan, dan dilengkapi dengan CD software package dan kabel USB untuk mengirim data hasil pengukuran ke komputer untuk keperluan analisis atau untuk dicetak.

Nah, bagi anda yang sedang mencari alat ukur tetebalan cat maupun alat ukur lainnya, Ukurkadar.com siap membantu anda memenuhi segala kebutuhan alat ukur, alat uji materi, peralatan laboraturium, alat alat kesehatan dengan harga murah dan kualitas barang terjamin baik. Segera hubungi Toko Alat Ukur Ukurkadar.com, dan dapatkan berbagai macam peralatan industri atau kesehatan yang berkualitas dengan harga murah. Telp: 081327548675

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta