Kegunaan Balanced scorecard yang Benar

Kegunaan Balanced scorecard yang Benar
Toko  retail merupakan sdalah satu elemen yang sangat penting dalam sebuah bisnis retail. pada saat ini , telah banyak pemilik bisnis yang berubah fikiran untuk memutuskan untuk membuka toko retail dan menjalankan toko retail agar dapat mendapatkan keuntungan yang bagus .

Jadi untuk anda yang mau melakukan pengukuran kinerja pada toko retail yang anda miliki ,Anda juga bisa menggunakan suatu konsep yang memiliki nama BSC atau . Konsep ini pertama kali diperkenalkan kepada masyarakat pada tahun 1992 dan sudah menjadi worship satu alat analisis yang sering digunakan di dunia bisnis saat ini.Balanced scorecard pada dasarnya merupakan salah satu konsep yang digunakan untuk mengukur kinerja suatu organisasi bisnis, baik yang berorientasi profit maupun yang tidak .

Konsep ini jugabisa digunakan untuk semua sektor bisnis mulai dari mulai pengadaan barang, penjualan, kesehatan, pelayanan, bahkan hingga perkebunan atau peternakan pun bisa di lakukan .jadi untuk anda yang ingin menggunakan BSC ini untuk mengukur sebuah kinerja toko retail yang anda punyai .Telah ada beberapa hal penting yang sangat yang penting yang anda ketahui terlebih dahulu,yaitu.

Contoh BSC
Salah satu hal pentingyang sangat perlu anda perhatikan mengenai BSC merupakan tolak ukur apa yang anda akan gunakan untuk mengukur kinerja toko retail anda atau aspek-aspek apa saja yang perlu sebaiknya anda ketahui ketika Akan mengukur sebuah kinerja toko retail yang telah anda miliki .

Contoh BSC  tidak hanya memfokuskan pengukuran pada aspek finansial saja namun juga pada aspek non finansial seperti target serta performa unit bisnis secara keseluruhan. Konsep ini bisa memungkinkan manajer bisa melakukan pemetaan strategi untuk menentukan pengaturan berbagai aspek dalam organisasi bisnis itu sendiri .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta