Paket Gua Pindul Yogyakarta Murah


Paket Gua Pindul Yogyakarta Murah
Ingin merasakan sensasi berbeda berwisata ke gua? Jika biasanya wisata gua itu di darat, berbeda dengan wisata gua yang satu ini, ya wisata gua pindul namanya atau lebih tepatnya cave tubing gua pindul, wisata ini adalah wisata alam yang menyuguhkan sensasi berbeda bagi para pengunjung, dimana kita akan di ajak menyusuri gua yang di dalamnya terdapat sungai bawah tanah yang gelap tentunya. Sekarang ada Paket Gua Pindul Yogyakarta Murah.


Wisata Gua Pindul ini sering di sebut Cave Tubing Gua Pindul, cave tubing hampir sama seperti rafting, bedanya rafting adalah menyusuri sungai terbuka bukan di dalam gua atau sering di sebut arung jeram, jika cavetubing adalah menyusuri sungai bawah tanah di dalam gua dimana pengunjung akan di tarik menggunakan ban pelampung oleh para pemandu wisata. Yang lebih sepesialnya lagi, cavetubing gua pindul ini dapat dilakukan oleh anak-anak atupun orang dewasa karena sungai bawah tanah gua pindul sangat tenang.

Gua yang terletak di daerah gunung kidul Yogyakarta ini memiliki panjang 350 m, lebar hingga 5 m, jarak permukaan air dengan atap gua 4 m, dan kedalaman air sekitar 5-12 m. Goa ini memiliki 3 zona. zona terang, zona remang, dan zona gelap. waktu tempuh sekitar 45 menit. Rute pejalanan adalah dari awal gua sampai dengan akhir gua.

Anda dapat menikmati suasan tenang dan indah baik di luar gua ataupun didalam gua. Ditengah Gua, terdapat sebuah ruangan yang lumayan besar dengan lubang diatasnya, warga setempat menyebut sumur terbalik, sinar matahari dapat masuk melalui lubang ini membuat suasana semakin indah.
Saat anda melakukan susur gua di Gua Pindul ini, anda Akan menemukan sebuah datuan-batuan karst yang sangat indah menempel di dinding-dinding gua selain itu, anda juga dapat menemukan stalagtit berbentuk pilar yang terlihat sangat indah

Untuk menikmati keindahan gua pindul ini, anda dapat memesan Paket Wisata Gua Pindul bersama kami, kami menyediakan paket wisata gua pindul murah yang cocok untuk kantong pelajar, mahasiswa, hingga wirausahawan. Paket yang kami sediakan murah dan praktis, sehingga anda tak perlu repot-repot memesan tiket, transportasi, konsumsi, karena kami telah menyiapkan itu semua.

Dengan perlangkapan keamanan yang memadai,para wisatawan bisa mencoba atraksi petualangan wisata ini, mulai dari helm, headlamp, jaket pelampung dan ban pelampung
Selain itu, jika anda memesan paket wisata gua pindul, anda tidak hany diajak untung menyusuri gua pindul, karena kami juga akan mengajak anda mencoba atraksi wisata River Tubing Kali Oya atau arung jeram. 

Selama perjalanan mengarungi sungai Oya, para wisatawan akan dimanjakan dengan indahnya taman alami yang tercipta di sepanjang tepi sungai Oya yogyakarta. Deretan dinding batu karst dengan rumput-rumput hijau dan pohon-pohon yang berdiri di atasnya serta iringan musik alami dari aliran sungai menjadikan hati dan pikiran  wisatawan menjadi rileks dan fresh

Bagaimana? Tertarik bukan? Segera hubungi kami untuk mendapatkan kesempatan mengujungi gua pindul dan sungai oya secara murah, hanya bersama kami borobudursunrise.net untuk mendapatkan Paket Gua Pindul Yogyakarta Murah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta