Biyaya Umroh Plus Turki Bulan April 2015




Informasi Biyaya Umroh Plus Turki bulan April 2015, bagi anda yang sedang mencari biro perjalanan atupun agen travel yang melayani umroh plus turki, umrohplustuki.net yang satu ini dapat anda jadikan pilihan. Tersedia dalam 2 paket, paket 10 hari dan paket 12 hari, dimana biyaya dan rincian perjalanan masing-masing paket berbeda, murah, terhindar dari penipuan.
Berikut ini rincian pembayaran dan perjalanan paket umroh plus turki bulan april 2015
Jadwal :           09 April 2015
Kuota   :          25 seat
Harga   :          Quad     :  Rp. $2650
                       Triple     : Rp. $2750
                       Double  :  Rp. $2800
Rincian perjalanan paket umroh plus turki 12 hari
Hari 1
Berkumpul di Bandara Soe – Hatta 3 Jam sebelum Jadwal keberangkatan, bertemu dengan Team Handling Check in Ticket dan Baggasi oleh Team, Penerbangan menuju Istanbul dengan Turkish dengan TK67 Pukul 20.35 istirahat di pesawat.
Hari 2. Istanbul Full Day Tour
Tiba di Istanbul pagi hari pukul 06.30, Proses Imigrasi selanjutnya di ajak City tour dengan Mengunjungi Camlicca Hill, Maiden Tower Sab, menggunakan Kapal Ferry menikmati Indahnya selat Bosforus, selanjutnya Check in Hotel dan beristirahat.

Hari 3. Istanbul Fullday Tour

Sarapan pagi dan persiapan, Tour dengan mengunjungi Hippodrome, Egytion Colum, Masjid Biru ( Blue Mosque), Musium Topkopi, Aya Sophia dan Shopping di Grand Bazzar, lalu kembali ke hotel dan beristirahat.

Hari 4. Istanbul-Madinah-Raudhah
Sarapan pagi di hotel dan persiapan, Persiapan check out dan mengunjungi Masjid/Maqom Eyub El Anshari (Sahabat Nabi SAW), Sulayman, kemudian di antar menuju Bandara untuk penerbangan menuju Madinah dengan TK108 Pukul 12.15 istirahat di pesawat, tiba di madinah diantar menuju Hotel dan Istirahat sejenak, selanjutnya Ziarah Makam Rassulullah dan Raudhah.

Hari 5. Madinah City Tour

Sholat Shubuh dan Sarapan pagi, Persiapan City Tour dan Napak Tilas denga Mengunjungi : Masjid Quba,  Pasar Kurma, Jabal Uhud,  dan Pabrik  Quran, kembali  ke hotel makan siang dan memperbanyak Ibadah di Masjidil Nabawi.

Hari 6. Madinah Memperbanyak Ibadah

Sholat Shubuh dan Sarapan ,memperbanyak Ibadah di Masjidil Nabawi.

Hari 7. Madinah-Makkah Umroh Ke 1

Sholat shubuh dan sarapa, persiapan dan setelah sholat Dzuhur perjalanan menuju Makkah singga di Byr Ali mengambil Miqot dan perjalanan di lanjutkan menuju Makkah tiba di Makkah check in Hotel dan Makan malam, lalu melaksanakan Umroh ke 1, Tawaf, Sai d an Tahalul.

Hari 8. Makkah-Memperbanyak Ibadah

Sholat Shubuh berjamaah dan Sarapan Pagi di Hotel, Memperbanyak ibadah Sholat Fardu dan Sunah, atau mengerjakan Tawaf Sunah atau Umroh Sendiri. Makan siang dan malam di Hotel.

Hari 9. Makkah-City Tour- Umroh Ke 2

Sholat Shubuh berjamaah dan Sarapan Pagi di Hotel, City Tour dan Napak Tilas dengan Mengunjungi : Jabal Tsur,  Jabal Rahmah, melewati Jabal Nur,  Masjid Ji’ronah, mengambil Miqot, kembali ke Hotel makan siang di Hotel, Persiapan melaksanakan Umroh ke 2 -  Tawaf, Sai d an Tahalul.

Hari 10. Makkah-Perbanyak Ibadah-Umroh Ke 3. Optimal

Sholat Shubuh berjamaah dan Sarapan Pagi di Hotel, Memperbanyak ibadah Sholat Fardu dan Sunah, atau mengambil Miqot bersama di Masjid Aisyah Tan’im, Melaksanakan Umroh ke 3 – Tawaf, Sai d an Tahalul.

Hari 11. Makkah-Jedah-Jakarta

Sholat Subuh berjamaah dan sarapan pagi, melaksanakan Thawaf Wada, persiapan check out dan menuju Jeddah, Tiba di Jeddah city kota Jeddah dengan mengunjungi/melewati  Makam Siti Hawa, Masjid Qishas, Laut Merah, Shopping Center Balad. Selanjutnya menuju Bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta Indonesia.Tiba di Bandara Jeddah check in tiket dan Baggasi penerbangan menuju Jakarta dengan Turkish pukul 18.00 istirahat di Pesawat.

Hari 12. Tiba Di Jakarta

Untuk informasi lebih jelas mengenai paket umroh plus tuki yang 10 hari, dan rincian penggunaan biyaya umroh, persyaratan paket umroh plus turki, silahkan klik paket umroh plus turki

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta