Gosip Terbaru Foto Syur Ariel NOAH Dan Devi Liu

Gosip Terbaru Foto Syur Ariel NOAH Dan Devi Liu Sudah menjadi berita panas.Foto-foto Ariel yang  sekaligus vokalis salah satu band papan atas saat ini yaitu NOAH Band.Ariel yang baru saja lepas dari penjara di dua tahun yang lalu karena telah terjerat adanya kasus video porno dirinya yang memberikan suatu citra buruk dari sang pria tersebut. Tidak hanya itu saja, pada saat ini Ariel sebutan dari Nazril Irham tersebut telah mempunyai lawan main di video mesum tersebut dengan artis juga, seperti Luna Maya dan juga Cut Tary.

Sudah berhasil jalani masa tahanan di akhir – akhir ini dirinya memberikan suatu berita heboh lagi. Dirinya muncul dari foto-foto mesarnya dengan seorang model yang bernama Devi Liu.  Foto tersebut memang sudah tersebar dengan sangat cepat di media internet. Devi sendiri yang mempunyai foto tersebut akui kalau orang tersebut memang benar-benar Nazril Irham.

Akan tetapi di saat di mintai banyak keterangan dari wartawan, Devi langsung buru-buru memberikan suatu jawaban singkat dan tegas kalau foto tersebut memang Ariel dan hubungannya dengan dirinya hanya sebatas teman tidak ada yang sangat spesial. Devi Lui sebutkan kalau Ariel adalah soerang teman baiknya.
“Tidak ada yang spesial dari kami berdua, cuma sebatas teman saja. Saya sudah mengenal manajemen dirinya. Dan tidak ada apa-apa,” ujar dari Devi Liui kepada wartawan.

Jika memang Devi lantaran di dalam foto tersebut terlihat sangat mesra,apakah masih di sebut teman biasa saja. Setelah itu akhirnya wartawan dengan tegas menanyakan di mana foto itu di ambil dirinya tidak memberikan jawaban. Katanya itu foto di ambil di saat ketemu dengan tidak sengaja. Sudah menjadi suatu masalah baru yang di alami model seksi yang saat ini masih berusia 23 tahun tersebut. Di dalam foto  tersebut terdapat dirinya dan Ariel seperti hanya berdua saja, mereka bercanda bersama, saling berbagi rokok bersama juga.

“Foto itu adalah foto biasa saja, sebelumnya saya bertemu dengan dirinya dengan tidak sengaja. Bertemu dengan teman-teman yang juga menjadi teman saya. Saya gak akan cerita kapan foto itu di ambil,” ujar dari Devi lagi.
Berikut ini adalah foto-foto Syur Ariel NOAH Dan Devi Li:

Foto Syur Ariel NOAH Dan Devi Liu

Foto Syur Ariel NOAH Dan Devi Liu terbaru

Komentar

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW .Jangan nyepam ya...???

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta