Jurus Jutawan dot com Menipu?


Jurus JutawanSobat Gosip,mungkin diantara sobat ada yang pernah mendengar situs JURUS JUTAWAN DOT COM.Pada gosip kali ini ada kabar terbaru dari situs ini mengenai dugaan penipuan yang dilakukan.Hal ini berdasarkan pengakuana dari salah seorang membernya.

Iklan bisnis online yang diiklankan di internet sudah menjamur. Semua ditampilkan dengan sangat menarik, satu diantaranya adalah jurus jutawan com. Sudah pasti semua orang menginginkan banyak uang, apalagi kalau bisa menjadi jutawan dalam waktu singkat.

 Seiring dengan perkembangan tehnologi yang semakin canggih, sistem informasi berkembang pesat hingga merambah ke segenap pelosok, tentunya akan berdampak positif maupun negatif. Salah satu dampak positifnya, masyarakat di daerah terpencil dan pedesaan dapat memperoleh informasi berbagai hal melalui internet.

Dampak negatifnya, banyak informasi yang tidak baik yang akan mempengaruhi perangai dan perilaku seseorang, misalnya pornografi. Disamping itu, dunia internet juga dimanfaatkan oleh orang-orang tertentu yang mempunyai niat tidak baik seperti menipu dengan berbagai cara. Korbannya adalah mereka yang lugu dan mudah dipengaruhi dengan kata-kata yang memberikan harapan, tanpa melakukan pertimbangan yang matang. Berita tentang kejahatan berupa penipuan yang terjadi di dunia maya (internet)  seperti facebook sudah sering terjadi. Begitu pun kejahatan berupa penipuan sejenis bisnis online dengan iming-iming menjadi jutawan.

Ada seorang sahabat yang bercerita bahwa dirinya tertipu oleh iklan bisnis online jurus jutawan com. Hanya bermodalkan bisa sms dan mengerti email, si pengiklan meyakinkan bahwa kesuksesan akan dapat diraih. Si pembuat iklan memang piawai meramu kalimat dan membangun citra sebagai orang yang baik dan sholeh. Pemilik akun jurus jutawan com tersebut mengaku bernama Fatih Al Aziz, nama yang mengesankan berbau agamis, ini jurus awal tipuan yang pintar. Alamat domisili yang dia beritahukan adalah Perumahan Ratu Agung, Boyolali.

Untuk komunikasi dengan calon pengikut yang berminat bergabung dalam bisnis online jurus jutawan com, dia menggunakan HP dengan nomor 085726833553 dan 02763355542.  Awalnya, pada saat calon pengikut ingin bergabung menjadi anggota jurus jutawan com, dia aktif dan spontan membalas setiap sms dari calon pengikut. Namun setelah si calon pengikut tadi sudah membayar sejumlah uang melalui transfer ke rekening Fatih Al Aziz di Bank BCA dengan nomor 1430011461, sebagai syarat menjadi anggota, maka … lenyaplah Fatih Al Aziz dari muka bumi. Berapa kali pun sms dan email yang dikirim oleh anggota tidak dibalasnya.

Bagi masyarakat yang awam dan tidak mempunyai prasangka buruk, iklan yang dikemas dalam jurus jutawan com memang sungguh menarik. Selain uraian pendahuluan yang cukup membuat orang ingin lebih tahu tentang seputar bisnis online jurus jutawan com ini, Fatih Al Aziz juga menyajikan testimoni dari beberapa orang yang telah bergabung dengannya, yang kesemuanya mengesankan keberhasilan. Disinilah letak daya tarik  atau trik tipuan yang dilakukan oleh Fatih Al Aziz dengan jurus jutawan com yang merupakan senjata andalan bagi Fatih Al Aziz untuk menerkam mangsanya.

Itulah kemajuan tehnologi, jika penggunanya tidak melengkapi diri dengan kehati-hatian dan mudah terpengaruh oleh hal-hal yang tidak realistis tanpa pertimbangan yang matang, sudah barang tentu akan menjadi korban dari kemajuan tehnologi itu sendiri. Bisnis online sejenis jurus jutawan com memang sangat banyak ditemukan di internet. Oleh karena itu, kemajuan tehnologi juga harus diimbangi dengan kemajuan pengetahuan dan wawasan bagi para penggunanya, agar tidak menjadi korban dari kemajuan tehnologi itu sendiri.
Sumber:  http://www.kaoswisatahati.com/blog/jurus-jutawan-com/

Komentar

  1. wah semoga saja aparat bisa cepat bertindak ya,agar tidak ada korban lagi...

    BalasHapus
  2. wah saya baru aja gabung nih pak. kan ada nomor rekeningnya..bisa diselidiki ke polisian.ni baru aja mau jalankan produknya.. memang agak mencurigakan, tapi saya sedang mengecek kebenaran cara kerjanya.

    BalasHapus
  3. Sekarang dia menggunakan situs ini
    http://zowoles.com/?id=SupraZOWOLES
    Tidak ada pekerjaan yang tidak cape. Ada-ada saja.

    BalasHapus
  4. waduh...sy baru bergabung dgn org yg bernama fatih al aziz...pantes sj pas sy tanyakan gmn cara kerjanya...dia cm menjawab...ikuti seperti apa yg sy lakukan...nah saya sempat bingung..apa yg harus sy ikuti...tp setelah sy membaca blg ini...waduhh...baru sadar kalau sy tertipu

    BalasHapus
  5. Hati..hati...penipuann
    Mending kerja keras....

    BalasHapus
  6. Maaf mau numpang tanyaa . Fatih Al Aziz yang punya website ini : http://carabudidayakroto.com/ . soalnya saya au pesen . Penipu bukan nyah yang itu .? mohon jawab ban nya

    BalasHapus
  7. @jelly gamat, kalau fatih al aziz di carabudidayakroto.com kami tidak tahu,karena belum ada laporan,silahkan googling lagi barangkali ada info di web lain

    BalasHapus

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW .Jangan nyepam ya...???

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta