SBY Lebay Banget Kata Ribka Tjiptaning

SBY Lebay Banget Kata Ribka Tjiptaning
Sobat Gosip,Seringnya warga negara Indonesia tersandung kasus pelecehan di Malaysia, membuat Ketua Komisi IX DPR Ribka Tjiptaning geram. Menurutnya peran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sangat dibutuhkan.

Tidak tanggung-tanggung, politisi asal PDIP ini menyebut SBY tidak serius dan peduli dengan hak rakyatnya yang diinjak-injak negara Malaysia.

"SBY mah lebay banget, tanah diakui, makanan diakui, tarian diakui, batik juga," ujar Ribka usai rapat kerja dengan Kemenakertrans di Gedung DPR, Selasa (20/11).

Ribka menilai, perlakuan Malaysia kepada warga negara Indonesia sudah keterlaluan dan mestinya sebagai pemimpin SBY mau ambil risiko. "Kalau mau ektrim, radikal, revolusioner putuskan hubungan diplomatik dengan Malaysia, ini sudah pelecehan luar biasa," papar dia.

Dia pun menilai bahwa presiden tidak memiliki keberanian untuk memberikan pelajaran kepada Malaysia.

"Ini sudah rakyat mau dipancung masih berkirim surat, timsus, satgas, dia merasa enjoy menerima penghargaan HAM dari London, sementara negara paling dekat Malaysia menginjak-injak HAM rakyatnya," imbuhnya.

Untuk itu Ribka berharap, ada keberanian dari pemerintah untuk segera menarik seluruh warga negara Indonesia dari negeri jiran tersebut.

"Kalau TKI ditarik collapse itu Malaysia, karena pabrik triplek perkebunan, restoran itu orang Indonesia semua," tandasnya.
Sumber: Merdeka.com

Komentar

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW .Jangan nyepam ya...???

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta