Mencoba Cara Meningkatkan Pagerank Blog

Beberapa Kali Google meng update status pagerank pada tiap-tiap website atau weblog,tapi Blog Kampus Gosip belum juga di kasih Pagerank.Salah satu penyebabnya adalah karena Blog ini kekurangan backlink.

Dari hasil jalan-jalan ke blog tetangga yang pagerank nya sudah pada lumayan,ternyata blog mereka menerapkan sistem mencari backlink dengan metode tukar link secara bergantian posisinya seperti cara bisnsi MLM.Dan cara tersebut terbukti ampuh menaikkan pagernak.
Untuk itulah blog ini juga menerapkan cara ini.Dan bagi sobat yang ingin meningkatkan pagerank,cobalah metode ini dan cara lengkapnya adalah:

 1.Copy dan paste link dibawah ini
  1. www.jimmysun.net 
  2.  Blog Komputerbutut 
  3.  Membuat Uang Dengan Artikel 
  4. Informasi Indonesia Update Tiap Detik 
  5. Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial  
  6. Popular Artikel Tips Membuat Uang
  7. Jasa Desain Blog
  8. Darmanto.com
  9. Kapsul Aura Kasih 
  10. Kampus Gosip

2.Hapus link dari daftar di peringkat 1,Kemudian pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 ke nomor 3, dan seterusnya. Kemudian link entri blog teman-teman sendiri ditempatkan di bagian bawah (nomor 10).
3.Posting cara ini di blog sobat, dan intinya adalah juga silahkan mengundang teman Anda untuk blogger lain untuk mengikuti cara ini dan menyebar dengan cara ini ke semua teman yang memiliki blog
4.Versi blog yang baik adalah dari Blogspot, Wordpress, mywapblog Dll.
5.Buat Postingan yang isinya mirip seperti ini,intinya buat postingan yang menyuruh sobat Anda membuat trik seperti ini.

Gambaran Logika : 

Jika teman-teman saya bisa mengundang lima orang untuk menyalin artikel ini dalam posting blog dari teman-teman,, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah sebagai berikut:

 • Posisi 10, jumlah backlink = 1
 • Posisi 9, jumlah backlink = 5 
 • Posisi 8, jumlah backlink = 25
 • Posisi 7, jumlah backlink = 125
 • Posisi 6, jumlah backlink = 625
 • Posisi 5, jumlah backlink = 3,125 
 • Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
 • Posisi 3, jumlah backlink = 78,125 
 • Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
 • Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang teman saya inginkan,yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. 
Dalam hal SEO,sobat telah mendapatkan 1,953,125 backlink gratis! dan efek samping peningkatan lalu lintas blog kita,serta meningkatkan Pagerank Blog.Jika pengunjung mengklik pada link yang downline maka teman-teman juga mendapatkan lalu lintas tambahan.

PENTING
 
Saya sangat menyarankan agar bagi sobat yang memiliki blog,mencoba trik ini dan silahkan copy dan paste artikel ini,edit kata-katanya seperlunya dan kemudian posting di blog sobat dan bila kemudian menyebar Cara Meningkatkan Pagerank ke teman blogger lain,maka insyaAllah pagerank blog sobat akan meningkat.
 
Ingat! Hilangkan nomor 1 link dan alamat teman-teman blog entri pada nomor 10  
Cukup segini saja trik dari saya tentang cara untuk meningkatkan pagerank Blog.Jika teman Anda tidak melakukan trik ini, maka saya jamin teman-teman Anda akan sangat Rugi! karena trik ini telah terbukti berhasil dalam blog yang menggunakan trik ini, maka apa yang Anda tunggu? kita semua ingin Pagerank Blog kita sampai benar?Oleh karena itu, jangan ragu ,...!  
 
Mari kita coba trik ini dan mendapatkan ribuan backlink dan Pagerank yang lebih tinggi,agar blog kita semakin sehat pengunjungnya

Komentar

  1. saya pikir mask facebook tadi hehehe keren templatenya bro

    saya juga punya pengalaman sendiri seputar page rank

    http://gayatekno.blogspot.com/2013/02/berbagi-pengalaman-optimasi-page-rank.html

    BalasHapus

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW .Jangan nyepam ya...???

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta