Rahasia Kecantikan Amanda Gonzales

<a href='http://kampusgpsip.blogspot.com'>amanda gonzales</a>Selamat pagi sobat gosip semua.Dipagi yang cerah ini kampus gosip akan membuka salah satu rahasia kecantikan para artis Indonesia.Rahasia kecantikan para artis ini akan saya bagikan satu persaatu di kampus gosip ini.

Pada rahasia kecantikan kali ini saya akan memberi tahu Rahasia kecantikan Amanda Gonzales.Cantik secara alami adalah dambaan para wanita. Pesona itulah yang saat ini tengah terpancar dari Amanda Gonzales.

Putri pesepak-bola Christian Gonzales tersebut mengaku merawat kulitnya dengan air wudhu.
"Aku sih cantik ga ngapa-ngapain, cuma jaga kesehatan aja, jangan terlalu capek, banyak sholat, kata Mama air wudhu itu bagus," ujarnya saat menghadiri pernikahan Okie Agustina dan Gunawan di Harmony Banquet Yasmin Center, Bogor, Jumat (13/7) lalu.

Namun Amanda bingung saat ditanya perihal seksi itu seperti apa. "I don't know how to say that, maybe aura-nya, cara berbicara," ujarnya yang tersipu saat banyak yang bilang dirinya seksi.
"Kalau dibilang seksi, terima kasih, tapi aku sih biasa-biasa aja. Banyak yang bilang aku cantik," tambahnya.
Seksi atau tidak, bagi Amanda itu hal yang tidak penting. "Penampilan aku, hehehe. Aku sih engga penting seksi atau engga," akunya.

Nah sobat gosip itulah rahasia kecantikan Amanda Gonzales yang bisa saya beritahukan disini.Rahasianya adalah karena beliau ternyata mengaku merawat kulitnya dengan air wudhu.Gimana nih dengan sobat gosip dalam menjaga kecantikannya,Bila berkenan,yo bagikan rahasia kecantikannya para sobat di bagian komentar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta