Jual Mobil Demi Saweran Gedung Baru KPK

Jual Mobil Demi Saweran Gedung Baru KPK .Sobat gosip semua,sudah pada ikut saweran bangun gedung baru kpk apa belum?Kalau belum,ini mungkin bisa ditiru bagi yang mampu.Dari Liputan6.com, Bantul,ada satu contoh saweran yang menurut saya luar biasa.

Rencana pembangunan gedung baru KPK terus mengundang simpati masyarakat. Salah satunya dari Ngadiyono. Warga Banguntapan, Bantul, Yogyakarta ini, rela menjual mobilnya untuk mendukung pembangunan gedung KPK.

Pria yang bekerja sebagai anggota Satpol PP Kabupaten Bantul ini, Senin (9/7), memajang mobilnya di bursa mobil bekas sekitar 200 meter dari tempatnya bekerja. Mobil Kijang pick up tahun 1983 ia tawarkan seharga 20 juta rupiah.

Nantinya uang tersebut, akan digunakan untuk saweran pembangunan gedung KPK. Sikap Ngadiyono semakin bulat setelah mencuatnya kasus korupsi pengadaan Alquran.

Komentar

  1. KPK didukung oleh rakyat Indonesia dan semoga efeknya juga membuat KPK akan semakin mendukung rakyat Indonesia untuk memberantas korupsi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener bangaet @Blog of Hariyanto,rakyat Indonesia insyaAllah masih basnyak yg dukung KPK untuk memberantas korupsi.Maksih atas kunjungannhya pak...

      Hapus
  2. Salut sama satpol pp ini, nggakk tanggung-tanggung lagi kalo nyawer. Hehe Itu sebagai salah satu contoh gimana prihatinnya masyarakat indonesia kepada korupsi yang melanda negri. Nice share sobat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mas Ilham,saya juga salaut banget nih sama satpol pp ini,semoga ini menjadi inspirasi buat para pejabat lain..makasih mas atas kunjungannya.

      Hapus
  3. wah gilaakk.. hebat banget tu bapak. baik amat dia sampe mau jual mobilnya demi KPK. hahah salut ja buat bapak tu. tapi saya jarang update berita2 gitu.. trmasuk tntang KPK. saya tidak tau apapa. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Kini Aku Tau,bukan gilaakk sobat,tapi ini luara biasa dan memang pantas salut buat bapak satpol pp ini heheee...makasih atas kunjunganya sob..

      Hapus
  4. salut banget tuh... tp apakah gak lbh baik disumbangkan utk rakyat miskin aja.

    BalasHapus
  5. @Penghuni 60,mungkin beliau lebih berfikir dulu membantu KPK untuk bangun gedung baru agar bisa memberantas para koruptor yg jadi salah satu sumber kemiskinan rakyat heheee...

    BalasHapus

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW .Jangan nyepam ya...???

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta