Jasa Pembuatan Blog

Jasa Pembuatan Blog.Sobat Gosip,Seperti di ketahui bahwa dengan memeliki blog,berjuta manfaat akan kita dapatkan.Dengan memliki blog,kita bisa berbagi banyak hal dengan orang lain dengan mudah.Berbagi tentang penawaran jasa kita,usaha kita,hobi,pengetahuan dan lain sebagainya.Melalui media blog Kampus Gosip ini pula,saya akan menawarkan buat sobat gosip semua yang ingin memiliki blog dengan mudah,cepat dan desain template bisa memilih sesuai selera.

Berbagai model template-template yang bisa sobat pilih bisa didapatkan di berbagai blog penyedia FREE TEMPLATE seperti www.zoom.com,www.blogtemplate4u.com,www.finalsense.com dan lain sebagainya.

Berikut ini beberapa contoh model blog dari Jasa pembuatan blog yang saya tawarkan ke sobat gosip yang sudah saya kerjakan antara lain:
Bagi sobat gosip yang menginginkan model yang belum ada di beberapa contoh blog di atas,silahkan pilih saja modelnya di beberapa blog penyedia free template blog seperti yang saya sebutkan diatas.
Dengan memesan Jasa Pembuatan Blog melalui saya ini,insyaAllah juga blog sobat saya seting juga pembuatan meta tag nya.

Biaya Jasa Pembuatan Blog

Bagi sobat gosip yang ingin memesan blog melalui jasa pembuatan blog saya ini,cukup membayar Mulai Rp 100.000.Biaya jasa pembuatan blog tergantung dari tingkat kesulitan model yang di inginkan.Silahkan sobat hubungi saja 0817 0133 458 untuk berkonsultasi dulu mengenai blog yang di inginkan.Bila sudah terjadi kesepakatan mengenai model blog dan biaya jasa pembuatan blog,silahkan kirimkan biaya jasa pembuatan blog ke:
Bank Mandiri,No. Rek. 139 00 1152 109 7,atas nama Darmanto 
Informasi lebih lanjut mengenai jasa pembuatan blog,silahkan baca saja keterangannya disini!

Komentar

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW .Jangan nyepam ya...???

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta