Radja Nainggolan,Pemain Keturunan Indonesia Yang Di Bidik Manchester City

Kabar baik buat Kita.Satu lagi kebanggan yang pantas ditiru,disaat timnas kebanggan Kita sedang merosot,ternyata ada salah satu pemain bola keturunan Indonesia yang sedang dibidik klub elit sepak bola dunia,dialah Radja Nainggolan.
Peminat Radja Nainggolan terus bertambah. Yang terakhir tertarik pada pemain keturunan Indonesia-Belgia itu adalah Manchester City.

Sebelumnya AC Milan sudah menyatakan ketertarikan untuk memboyong pemain yang merumput bersama Cagliari itu, untuk menambal sektor tengah mereka yang kehilangan Gennaro Gattuso.

Kebetulan, Nainggolan juga kerap disebut sebagai titisan Gattuso, karena karakter bermainnya yang ngotot dan tak kenal menyerah.


Karena karakter bermainnya itu juga yang membuat Manchester City kepincut untuk menggaet Nainggolan, mengingat Nigel De Jong dan Owen Hargreaves sampai saat ini masih mengalami cedera.

Jika benar menginginkannya, Roberto Mancini sepertinya harus cepat mengambil langkah untuk mendapatkan Nainggolan karena tak sedikit klub lain yang menginginkan pemain itu.

Gimana yah dengan PSSI apa mau ikut juga mem bidiknya...

Komentar

  1. keren bisa jadi facebook gini, kenapa gak bikin halaman facebook aja sekalian..hehe
    jadi berasa 2 in 1 klo ini..

    BalasHapus
  2. trimakasih atas komen dan kunjungannya sobat,kalau bikin halaman facebook saya belum bisa tuh heheee,sukses selalu ya..?

    BalasHapus
  3. wah.. prestasi yg patut di hargai, semoga saja raja nainggolang bisa bermai di manchester City

    BalasHapus
  4. @ASIS SUGIANTO,,Amiiin,semoga saja ya ada keturunan Indonesia yang bisa berkibar dipersepakbolaan dunia.

    BalasHapus

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW .Jangan nyepam ya...???

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta