Bang Ical Mau Jadi Calon Presiden RI?

Nda salah tuh bang Ical  mau nyalon RI 1....yach berita itu saya baca dari Tribunnews.com katanya Bang Ical(sapaan akrab Abu Rizal Bakry) mau jadi RI 1.Begini nih beritanya..."Tidak hanya Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta saja yang menguning. Sepanjang jalan ke arah Senayan juga menguning oleh spanduk bergambar wajah Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical.
Terpantau, Sepanjang jalan dari Senayan sampai ke arah Gatot Subroto terpampang spanduk persegi panjang yang terpampang wajah Ical dengan berbagai slogannya, diantaranya 'Suara Golkar Suara Rakyat' dan 'HUT ke-47 Partai Golkar'.

Di dalam stadion, terlihat jelas spanduk bertuliskan 'Ical For RI I' yang dibawa kader Golkar yang duduk di salah satu sudut Stadion GBK.
Sementara itu, HUT Golkar yang dipusatkan di Stadion GBK ini membuat kawasan sekitar Senayan macet.  Saat puluhan ribu massa pulang dari Stadion GBK, kemacetan terjadi di depan pintu barat Senayan, juga didepan Hotel Mulia. Arus lalu lintas  padat merayap lantaran ribuan simpatisan mulai memasuki bus yang diparkir di sekitar Senayan".
Gimana yah kalau Bang Ical benar-benar mau nyalon RI 1?
Ayo siapa yang dukung dan setuju.....?

Komentar

  1. silahkan menjadi calon presiden, yg menentukan adalah rakyat, ,, sukses buat bang ical,,,

    BalasHapus
  2. ya terserah dia sih kalo mau nyalon atau tidak, yang penting kalau udah jdi yang amanah dan bertanggung jawab ajah,,,,

    BalasHapus

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW .Jangan nyepam ya...???

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta