Produsen Pallet Plastik Dan Jumbo Bag Di Bekasi

Produsen Pallet Plastik Dan Jumbo Bag Di Bekasi

Produsen Pallet Plastik Dan Jumbo Bag Di Bekasi -  Apakah Anda berdomisili di Bekasi? Dan Sedang membutuhkan berbagai macam alat pelengkap industri Anda? Jangan bingung dan ragu segera hubungi keduang.comyang merupakan produsen pelengkap industri Anda dengan pilihan terbaik dan murah.

Keduang.com merupakan perusahaan resmi dari CV.Keduang Internusa yang berlokasi di Bekasi yang menyediakan berbagai macam alat pelengkap industri Anda seperti pallet plastik yang Anda butuhkan dengan kondisi baru maupun bekas.

Keduang internusa adalah perusahaan yang bergerak dibidang general distributor, packaging dan consultant management, siap membantu pengembangan perusahaan Anda dengan jasa dan alat-alat berkualitas untuk memenuhi kebutuhan industri perusahaan Anda. Salah satu produk industri yang menjadi unggulan di perusahaan kami yaitu Pallet plastik.

Kami menyediakan Pallet Plastik baru dan bekas berkualitas, dengan berbagai ukuran dan type. Untuk keperluan heavy duty, low duty, racking, single side, double deck, top flate, dll. Kami juga menerima pemesanan untuk kebutuhan berskala besar maupun kecil. Dengan harga yang sangat terjangkau.Selain pallet plastik kami juga terpercaya menjadi produsen jumbo bag.

Jumbo bag adalah cara terbaik dan termudah dalam Pengepakan dan pengangkutan produk yang dapat Disesuaikan dengan kebutuhan produk Anda, produk mulai dari puing-puing konstruksi, Mineral untuk produk makanan atau digunakan dibidang industri besar lainnya.

Kami sediakan Jumbo Bag baru dan bekas. bersih, kuat dan berkwalitas sesuai kebutuhan Anda.

Nah,tunggu apalagi segera hubungi kami keduang.com yang menyediakan aneka perlengkapan industri perusahaan Anda.
Contact :

Address:
KEDUANG INTERNUSA
Gramapuri Taman Sari Blok B3/10 Cibitung,
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia 17520

Telepon
(021)  8832-1488
0813-8240-8788
0812-1231-3316
0819-1243-7888

Website: keduang.com

Pin BB: D56B4243

Email:
info@keduang.com .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta