Paket Wisata Pulau Pari Murah 2016


Paket Wisata Pulau Pari Murah 2016
Paket Wisata Pulau Pari Murah 2016 – Dari Vicky Travel mungkin belum banyak yang tahu, karena Vicky Travel lebih dikenal dengan promo paket wisata pulau Tidung. Tetapi sebenarnya kami menyediakan layanan wisata ke pulau Pari yang juga tidak kalah indah dari pulau-pulau lainnya.Apa saja kelebihan dari pulau Pari ini? Pertama, penduduknya ramah, kedua, wilayah perumahan penduduknya bersih dan asri, bahkan Anda bisa nyeker jalan kaki di pagi hari sekalian memijat kaki secara alami

Ketiga, pantai pasir perawan yang menjadi ikon dari pulau Pari ini memiliki air laut yang masih jernih sehingga sesekali Anda akan bisa melihat ikan-ikan kecil yang berenang di air sekitar pinggir pantai jika Anda mengamati air lautnya. Anda bisa berenang di pinggirannya dan tak perlu takut membawa anak kecil berenang di sana karena arusnya kecil dan dangkal. Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas sampan untuk mengelilingi pantai pasir perawan ini sambil melintasi hutan Mangrove yang tumbuh di sana.

Wisata Pulau Pari Murah dari Vicky Travel akan mengajak Anda untuk menikmati semua keindahan di pulau Pari. Biaya yang paling murah adalah seharga Rp.320.000 per orang untuk rombongan 25 – 100 orang. Dan yang paling mahal seharga Rp.750.000 untuk 2 orang.

Meskipun biayanya yang murah, namun wisata pulau Pari Murah dari Vicky tour Travel tidak berkualitas murahan, layanan kami tetap prima karena Anda akan mendapatkan transportasi PP Muara Angke – Pari, penginapan homestay ber-AC dan ada TV, Anda juga mendapat fasilitas makan 3 kali, serta peralatan lengkap snorkeling per peserta untuk 1 hari.

Tersedia dua paket yaitu paket 2 hari 1 malam, dan paket 3 hari 2 malam, yang detail selengkapnya dapat Anda lihat di harga paket wisata pulau Pari.

Jadi untuk anda yang tertarik dan mau memesan paket Wisata Pulau Pari Murah, sebaiknya lakukan booking maksimal 2 minggu sebelumnya untuk memastikan ketersediaan tempat, terutama jika Anda berencana untuk berlibur ke pulau Pari bersama rombongan keluarga atau perusahaan.

Hubungi kami sekarang juga di :
08588 333 4588
0813 6666 7819
0812 8156 4657
Pin BB 28BE748F
Email: vickytourstravel@gmail.com
Selamat berlibur bersama kami..
salam wisata..
Vicky Tour & Travel

Komentar

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW .Jangan nyepam ya...???

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta