Tempat Persewaan Truk Untuk Angkutan Barang Pindahan

Tempat Persewaan Truk Untuk Angkutan Barang Pindahan

Butuh jasa persewaan truk untuk angkutan barang pindahan? mobiltrukbox.com merupakan situs penyedia layanan jasa persewaan truk untuk angkutan barang yang berada di Jakarta.

Jasa Sewa Mobil Box Untuk Pindahan mobiltrukbox.com menyediakan armada kendaraan yang dipergunakan bersih, terawat, tahun terbaru, dengan jenis kendaraan : Gran Max, Truk Box Engkel (4 roda / roda 6 ), supir berpengalaman dan keamanan terjamin, serta layanan harga sewa terjangkau, cepat dan tepat waktu.

Dengan armada mobil Box yang dipergunakan, mobiltrukbox.com siap antar berbagai jenis barang seperti : Barang Pindahan Rumah, Kost, Apartemen, barang dagangan, Catering, Event ( Pameran, Band / Musik), Dagang serta barang lainnya. Melalui jasa sewa mobil box, mobiltrukbox.com siap antarkan barang Anda sampai ketujuan dalam maupun luar kota Jakarta.

Selain melayani pengiriman dengan sewa mobil box untuk wilayah jabodetabek, mobiltrukbox.com juga siap antar barang sampai luar kota seperti : Lampung, Palembang, Bandung ( Jawa Barat), Jawa Tengah, Jawa Timur sampai ke Bali serta pusat Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan hubungi persewaan truk dari mobiltrukbox.com Telp: 0818 0827 3455 & 0812 8285 5589

Komentar

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW .Jangan nyepam ya...???

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta