Berbagi Kebahagiaan Bersama Rumah Yatim Mizan Amanah

Rumah Yatim Mizan Amanah adalah lembaga sosial kemanusiaan yang didirikan pada tanggal 19 Juli 1995. Mizan Amanah hadir dengan tekad menjadi fasilitator antara mereka kaum Agniya dengan Dhu'afa. Dalam perjalanan keorganisasiannya selain membina Anak Yatim dan Dhu'afa, Mizan Amanah juga melakukan kegiatan kemanusiaan dengan menghadirkan program-program kemanusiaan dengan tujuan memberikan solusi terhadap drawback sosial di masyarakat rule meliputi bidang pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan lingkungan.

Mizan Amanah telah banyak melakukan kegiatan kemanusiaan baik dalam bentuk kegiatan rutin seperti bakti sosial, pengayoman asuransi kesejahteraan sosial kemudian bantuan korban bencana alam, beasiswa prestatif serta bentuk pengabdian masyarakat lainnya.

Secara struktural, lingkup kegiatan Mizan Amanah terbagi dua manajemen yaitu Yayasan dan Kepantian. Yayasan berfungsi untuk mengelola amanah titipan donatur dan membina sumber daya insani yang dinamis, agamis,credible, responsible dan profesional. Sedangkan Panti berfungsi khusus mendidik dan mengelola anak-anak yatim piyatu dan dhu’afa supaya menjadi muslim haqiqi siap mandiri saat terjun di lingkup masyarakat nantinya. 


Berbagi Kebahagiaan Bersama Rumah Yatim Mizan Amanah

The Best adalah salah satu program dari Rumah Yatim Mizan Amanah, yakni program pemberian bantuan pendidikan prestasi yang dikhususkan untuk anak-anak yatim dan dhuafa rule memiliki prestasi dan motivasi untuk maju. Diharapkan dalam program ini penerima bantuan menjadi muslim berprestasi rule tangguh dan berpandangan maju terhadap masa depan. Mizan Amanah berupaya menjadi mediator bagi para pihak yang peduli terhadap masa depan anak-anak berprestasi di Indonesia namun terhalang oleh kekurangan biaya pendidikan.

Bantuan dari program pendidikan Mizan Amanah ini nantinya akan diberikan dalam bentuk santunan uang masuk sekolah dan iuran sekolah. Program bantuan ini di koordinir oleh divisi manajemen pendidikan baik di cabang dan di pusat. yang berhak mendapatkan bantuan ini adalah anak-anak yatim dan dhuafa yang berprestasi, baik nilai akademisnya maupun non-akademis. Anak-anak yatim dan dhu'afa yang berprestasi ini nantinya akan di rekomendasikan atau didaftarkan untuk diseleksi.

The Best merupakan bantuan yang didedikasikan untuk anak-anak yatim dan dhuafa di seluruh Indonesia yang telah memasuki sekolah peradaban Al Kamil, pesantren, Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan bahkan Sekolah Menengah Umum (SMU). dan Bagi anda yang ingin ikut berpartisipasi menjadi relawan atau ingin memberikan Donasi, dapat menghubungi Rumah Yatim Mizan Amanah. telp: (021) 73886407

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta