Aksi Kejam Begal Ini Terekam CCTV

Aksi Kejam Begal Ini Terekam CCTV
Aksi Kejam Begal Ini Terekam CCTV  - Begal motor semakin merajalela, mereka tak segan segan melukai korban dengan senjata tajam dan sadis dalam melakukan aksi kejahatannya. Tak hanya  samurai atau senjata tajam lainnya digunakan  mereka , tetapi senjata api rakitaIn menjadi momok menakutkan bagi para pengendara motor sebagai sasaran empuk korban kejahatan begal ini.

Rabu (11/2/2015) dini hari, seorang pria tewas setelah ditebas leher dan pundaknya  oleh komplotan pembegalan sepeda motor.

Dikutip melalui Sindonews.com, Rusdin Latif   tewas bersimbah darah seusai ditebas oleh sekelompok orang dimana mereka diduga pelaku pembegalan, Rabu (11/2/2015) dini hari.


Berita Begal Motor ini bermula ketika korban hendak pulang ke rumahnya. Tiba-tiba, melalui arah barat Jalan Veteran, dua sepeda motor langsung menyerempet sepeda motor korban. Menurut saksi mata, sempat terjadi perlawanan antara pelaku dan si korban. Alih-alih korban bisa mempertahankan diri, pelaku langsung menebas leher korban dan pundak korban menggunakan pedang samurai. Dan Aksi ini terkam CCTV Semarang .


Aksi Kejam Begal Ini Terekam CCTV terdengar ke telingga kepolisian, sehingga Kepolisian Polsek langsung tiba di lokasi kejadian dan langsung mengidentifikasi mayat korban. Jenazah Korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Makassar untuk diotopsi. Hingga berita begal motor ini diturunkan, Kepolisian Polsek masih melakukan penyelidikan intensif guna melakukan pengejaran terhadap pelaku begal.
 
Adanya CCTV memang sangat penting, karena dengan adanya CCTV kejadian kejahatanpun dapat terekam, maka dari itu pemerintah harus mengupayakan memasang CCTV , Phos CCTV sebaiknya diletakan disetiap jalanan yang sepi dan rawan kejahatan

Komentar

  1. wah kalo kaya gini makin menghawatirkan. aparat keamanan kudu cpat bertindak. kalo tidak makin banyak lagi korban yang berjatuhan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW .Jangan nyepam ya...???

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta