Tips Mengobati Penyakit Maag dengan Madu

Banyak cara untuk mengatasi sakit maag, mulai dari pengobatan yang konvensional, modern maupun pengobatan alternatif atau dengan obat-obat tradisional yang banyak bertebaran di sekeliling masyarakat kita. Berbagai informasi dihadirkan dalam memberikan solusi-solusi bagi penderita penyakit maag. kali ini saya ingin berbagi dengan sahabat blogger mengenai madu hitam pahit Ar-rohmah yang dinilai dapat menyembuhkan penyakit maag.

Madu hitam pahit Ar-rohmah  mengandung anti biotik alami yang tinggi dan secara efektif berkhasiat untuk mengobati maag. selain itu madu hitam pahit Ar-rohmah juga berkhasiat untuk mengobati penyakit kronis lainnya seperti: Diabetes, Kolesterol, Jantung, Maag, Stroke, Kanker, Ginjal, Liver, Asaam Urat, Paru-paru,dll.


 obat maag madu hitam pahit
Cara untuk mengobati penyakit maag yaitu dengan mengawali makan dengan mengkonsumsi madu ataupun hanya dengan menjilatnya beberapa jilatan. Disamping memberikan kesehatan terhadap saluran pencernaan, mengonsumsi madu diawal makan makanan berat juga mampu melindungi saluran pencernaan dari berbagai hal yang mungkin terjadi seperti penyakit asam lambung naik yang dipicu oleh makanan yang dimakanan atau terkontaminasinya oleh bakteri (helycobacter) yang merugikan tubuh, karena khasiat madu hitam pahit Ar-rohmah mampu membunuh bakteri merugikan tersebut.

Ada tips dan trik untuk penderita penyakit maag yang sudah kronis, yaitu dengan menjilat madu dengan beberapa jilatan 2 jam sekali sepanjang hari, dan yang paling utama adalah menjilat/meminum madu bangun tidur sebelum sarapan (sebelum apapun yang masuk perut), cara ini dikenal dengan cara membangunkan saluran pencernaan sehingga aman dan siap untuk digunakan.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk pemesanan madu hitam pahit Ar-rohmah silahkan hubungi Toko Herbal Edi call:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta