Hotel Central Kuta Bali 5 Star

Berlokasi tepat di jantung kota Bali, terletak Kuta Paradiso Hotel bintang lima - rumah yang ideal jauh dari rumah untuk liburan di Bali. Dengan transportasi gratis ke dan dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Kuta Paradiso Hotel juga dalam 5 menit berjalan kaki dari Pantai Kuta yang menakjubkan kita bisa menjumpai pasar seni lokal, restoran, klub malam, toko-toko dan dekat dengan taman air Waterbom Bali terkenal dan Discovery Shopping Mall, Matahari dan Kuta-Square pusat perbelanjaan.
 
Hotel Central Kuta ini dirancang dengan desain mewah, anda dapat menikmati pemandangan taman dihalaman Hotel, Manjakan diri Anda di Paradiso dengan spa mewah yang disediakan Kuta Paradiso Hotel, terdapat juga kolam renang, alasan subur, pool side bistro, state-of-the-art gym dan fasilitas modern.

Paradiso Ballroom

Restoran di Kuta Paradiso berkisar dari  El Patio Cafe cocok untuk sarapan prasmanan besar dan makan terbuka. Laguna Pool Bar untuk berenang koktail dan makanan ringan. Kaigara Japanese Restaurant yang menyajikan Menu terbaik dari Jepang Signature. B'Couple Seafood Restaurant dan menu Cina, ditambah  Testarossa Lounge tempat yang cocok untuk menghabiskan malam dengan ditemani musik.

kuta paradiso Hotel menambahkan pilihan yang sangat baik untuk pertemuan dan konvensi, dengan fasilitas untuk memenuhi hingga 450 peserta. The Paradiso ballroom berfungsi penuh sebagai tempat tunggal atau dalam berbagai kombinasi layout untuk pesta koktail, presentasi dan perjamuan. profesional perjamuan dan tim konvensi dukungan kuta paradiso di semua acara yang diadakan dan menciptakan setup pencitraan yang luar biasa

Kolam renang di Kuta Paradiso sangat legendaris. Kolam desainer laguna di Kuta Paradiso Hotel  membungkus jembatan tengah taman lebih dari tiga tingkat, menciptakan sebuah oase di mana Anda dapat menghabiskan hari bersantai di bawah sinar matahari, berenang sampai Laguna Pool Terrace untuk makan siang, tempat yang cocok untuk bersantai di lounge menikmati matahari terbenam di pasir keemasan di antara taman yang rimbun, Laguna Pool adalah sebuah oase tropis santai yang pasti akan membuat Anda nyaman tinggal di Kuta Paradiso Hotel.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kuta 5 Star hotels Kuta Paradiso Hotel Bali Call: (62 361) 761 414 dan nikmati liburan Anda dengan fasilitas hotel mewah dan menyenangkan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta