7 Tradisi Seks Paling Unik Didunia (1)

7 Tradisi Seks Paling Unik Didunia
7 Tradisi Seks Paling Unik Didunia di blog gosip ini akan tersaji secara bertahap mulai hari ini.Setiap daerah memiliki tradisi dan budaya yang mungkin terdengar tak lazim dan aneh. Kelima tradisi seks ini merupakan budaya kuno yang telah lama dipraktikkan di beberapa tempat di dunia. Tradisi ini dipercaya dapat membawa nasib baik dan kemakmuran bagi mereka yang melakukannya. Nah, berikut adalah lima tradisi seks paling heboh sejagat.

Tradisi seks paling unik yang pertama akan saya bagikan dari tradisi 
KANAMARA MATSURI
Kanamara Matsuri adalah sebuah festival Shinto kuno yang dilakukan untuk menghormati kesuburan, mencegah penyakit seksual menular, dan mengumpulkan uang untuk penelitian HIV. Jika diterjemahkan, Kanamara Matsuri berarti "Big Iron Penis Lord" atau Dewa Penis Besi Raksasa.

Usut punya usut, acara tahunan ini selalu dirayakan pada minggu pertama di bulan April di Kawasaki, Jepang. Kemudian diakhiri pada hari Minggu pertama di bulan yang sama. Ritual ini telah diselenggarakan sejak tahun 1600-an.

Menurut legenda, seorang iblis pernah bersembunyi di dalam vagina seorang gadis dan kemudian mengebiri penis dua pria sekaligus. Alhasil, para gadis meminta bantuan pada seorang pandai besi untuk membuat penis besi, yang akan digunakan untuk memerangi setan tersebut.
Tradisi seks unik selanjutnya akan di posting di lain waktu,ditunggu saja ya...
Sumber:  http://www.merdeka.com

Komentar

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW .Jangan nyepam ya...???

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta