Link Exchange Premium

Link Exchange Premium - Sobat Gosip,Tukar link sangat berguna buat mencari backlink dan untuk meningkatkan pagerank dengan cepat juga meningkatkan posisi serp content kita di search engine.Tukar link juga harus memilih hanya blog yang sudah berpagerank dan berkualitas saja yang perlu dipilih.

Nah bagi sobat Kampus Gosip yang mau tukar link dengan blog ini,saya menerimanya dengan syarat:

1.Link Anda akan saya tempatkan di sidebar sebelah kanan di Daftar "Link Premium"
2.Membayar biaya pemasangan link premium sebesar:
-1 bulan Rp 25.000
-2 bulan Rp. 50.000
-3 bulan Rp. 60.000
-6 bulan Rp. 100.000
-1 Tahun Rp 150.000
3.Anda tidak perlu memasang link blog ini.
4.Pembayaran silahkan ke:
No Rek : 1390011521097 A/N : Darmanto
No Rek : 599101001790539
A/N : Sulastri

5.Setelah melakukan pembayaran,mohon segera konfirmasi ke saya via EMAIL: darmanto_20@yahoo.co.id dengan FORMAT EMAIL:#Join Link Exchange Premium# URL yang mau dipasang# Anchor Teks yang mau dipasang# Bank Pembayaran # Jumlah Pembayaran# Lama Tayang#

Contoh SMS:  :#Join Link Exchange Premium# http://kampusgosip.blogspot.com# kampus gosip# Bank Mandiri # 150.000# 1 tahun#

Keuntungan Anda Memasang link premium di blog ini adalah,Blog ini sudah memiliki pagerank,Anda mendapatkan link DOFOLLOW satu arah dari blog ini.
Ok silahkan sobat,jangan ragu untuk memasang link premium di blog ini.

Komentar

  1. Thanks sob,link saya sudah dipasang ya...

    BalasHapus
  2. Manusia berusaha tapi Allah yang menentukan,makasih

    BalasHapus
  3. link excange premium pasti bagus banget yaah mas

    BalasHapus
  4. mau donk linknya ditukerin

    BalasHapus
  5. ok sob,uang udah saya transfer,mohon segera dipasang link premium saya ya...

    BalasHapus
  6. ikutan dong...tukar link exchange premium nya....

    BalasHapus
  7. terimakasih informasinya.

    BalasHapus
  8. Menarik .. pengen ikutan tp blm punya duit.. Hiks..

    BalasHapus
  9. bagus tulisanya saya sangta suka dengan hal yang seperti ini terimkasih sudah membarikan inspirasi untuk saya

    BalasHapus
  10. klo hanya tukar link aja bisa sob ?

    BalasHapus
  11. @iklan gratis,mohon maaf banget ya,belum bisa saya layani...

    BalasHapus
  12. thanks,link premiumnya bisa membantu menaikkan web saya di search engine.

    BalasHapus
  13. Untuk pertahun gk bisa kurang ya gan ?

    BalasHapus
  14. Mantap juga nih jasanya om..bisa jadi alternative instan nih

    BalasHapus
  15. maksih banyak pak, smoga blognya makin sukses .

    BalasHapus
  16. biaya yang sangat murah, thank infonya bos

    BalasHapus

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW .Jangan nyepam ya...???

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta