Syahrini Akan Menikah 5 Mei 2012

Syahrini
Syahrini penyanyi kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 dari Gosip yang beredar saat ini katanya akan segera menikah.Rencana pernikahan Syahrini dengan seorang pria yang masih dirahasiakan identitasnya memang terkesan mendadak.Denger-denger dari gosip yang beredar sie Pria tersebut berasal dari Malaysia. Kabarnya, Syahrini ingin menyaingi pernikahan Anang-Ashanty.

Seperti diketahui, Syahrini seperti masih menyimpan 'sesuatu' terhadap mantan duetnya, Anang Hermansyah. Menurut rencana, Anang akan menikahi rekan duet yang menjadi kekasihnya, Ashanty pada pertengahan Mei 2012. Seperti tak mau kalah, Syahrini juga dikabarkan akan menikah pada 5 Mei mendatang.

Kepastian tentang pernikahan Syahrini dibenarkan langsung oleh ibunda Syahrini, Wati. Namun Wati tak bisa membocorkan, dengan siapa Syahrini menikah dan kapan tanggal persisnya pernikahan tersebut.

"Iya memang ada rencana pernikahan. Tapi itu nanti saja, keluarga akan ngomong ke media," elak Wati saat ditemui di rumahnya, di Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/4).

Sebagai bentuk persiapan pernikahannya, pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku itu telah memesan baju pengantin dari perancang busana Hengky Kawilarang.

Syahrini memesan kebaya  krem penuh dengan manik-manik. Hengky menamakan kebaya pesanan Syahrini sebagai kebaya romantik

Komentar

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW .Jangan nyepam ya...???

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta